8 Aksesoris Fashion yang Membuat Penampilan Semakin Stand Out!

Rabu, 10 November 2021 - 13:41 WIB
3. Anting

Aksesori fashion dalam bentuk anting wajib dibeli khususnya kaum hawa karena bisa membuat penampilannya semakin menarik. Apalagi anting yang dipilih bisa menyatu dengan pakaian dan bisa memberikan aksen yang unik di area wajah.

Saat memilih anting pastikan jenis logam yang dipakai tidak menyebabkan kulit menjadi alergi. Selain itu, anting juga tidak terlalu berat sehingga saat dipakai tidak akan menyebabkan telinga menjadi sakit.

4. Lensa Kontak

Lensa kontak juga bisa digunakan sebagai aksesori fashion dan membuat penampilan semakin menarik. Apalagi jika lensa kontak yang digunakan bisa menyesuaikan dengan pakaian yang dipakai. Bahkan bisa membuatnya semakin terlihat sempurna.

Di luar sana jenis lensa kontak cukup bervariasi, mulai dari jenis standar hingga yang memiliki warna cukup menarik. Bahkan ada juga yang dibuat khusus untuk menyesuaikan pakaian yang sedang digunakan.

5. Kacamata

Kacamata bisa digunakan sebagai aksesori apabila sering melakukan aktifitas di luar ruangan atau outdoor. Anda bisa memilih kacamata hitam apabila ingin melakukan pelesir khususnya di pantai.

Sebaliknya apabila berada di dalam ruangan, bisa menggunakan kacamata dengan kaca bening. Untuk desain bisa dipilih yang paling sesuai dengan pakaian atau netral.

6. Syal atau Selendang
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More