Jadi Saksi Nikah, Ridwan Kamil Berikan Lukisan untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan

Jum'at, 12 November 2021 - 18:32 WIB
Ridwan Kamil menjadi saksi nikah dari pihak Ria Ricis. Gubernur Jawa Barat itu pun tak lupa memberikan kado nikah berupa lukisan untuk Ricis dan Teuku Ryan. Foto/Lintang Tribuana.
JAKARTA - Ridwan Kamil menjadi saksi nikah dari pihak Ria Ricis . Gubernur Jawa Barat itu pun tak lupa memberikan kado nikah berupa lukisan untuk Ricis dan Teuku Ryan .

Lukisan ini pun menjadi kado spesial lantaran karyanya sendiri. Menurut pria yang akrab disapa Kang Emil itu, lukisan tersebut bisa menjadi hiasan di rumah baru Ricis dan Ryan.



"Iya kasih kado. Saya lagi hobi melukis, Insya Allah saya akan kasih hasil lukisan saya untuk menghiasi rumah barunya nanti," ungkap Ridwan Kamil di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2021).

Bukan sembarang lukisan, Ridwan Kamil mengaku akan memberikan lukisan kaligrafi untuk pengantin baru tersebut. Ia berharap karyanya memberi pengaruh baik untuk Ricis dan Ryan





"Lukisan biasanya kaligrafi agar orang mengingat perjalanan ini dapat ridho dari Allah SWT," ujar Ridwan Kamil.



Sementara itu, Ridwan Kamil menjadi saksi didampingi oleh ustaz kenamaan Tanah Air, Ustaz Yusuf Mansur. Ia menyaksikan ijab kabul yang berlangsung haru.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More