Ridwan Kamil Akan Jadi Saksi Nikah dari Pihak Ria Ricis

Jum'at, 12 November 2021 - 14:01 WIB
loading...
Ridwan Kamil Akan Jadi Saksi Nikah dari Pihak Ria Ricis
Ridwan Kamil akan menjadi saksi nikah dari pihak Ria Ricis. Ricis dan Teuku Ryan akan menikah di Hotel Intercontinetal, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Foto/Instagram @fdphotography90.
A A A
JAKARTA - Ridwan Kamil akan menjadi saksi nikah dari pihak Ria Ricis . Ricis dan Teuku Ryan akan menikah di Hotel Intercontinetal, Pondok Indah, Jakarta Selatan, hari ini, Jumat (12/11/2021).

Hal ini diungkapkan oleh Irfan Hakim selaku pembawa acara Halawah Cinta Ricis Ryan Akad Nikah yang disiarkan secara langsung di MNCTV mulai pukul 13.30 WIB.

"Ada tulisan saksi nikah untuk Ria Ricis. Di sini ada Kang Ridwan Kamil akan hadir juga betul. Di sini sebagai saksi nikah dari Ria Ricis," kata Irfan Hakim.


"Sementara pendamping saksi nikahnya di sini ada Ustaz Yusuf Mansur . Masya Allah, orang-orang hebat hadir di sini," sambunganya.

Sedangkan saksi nikah dari pihak Teuku Ryan, Irfan menjelaskan, adalah ustaz kenamaan Tanah Air yakni Ustaz Adi Hidyat dan akan didampingi oleh Boy Rafli Amar .

"Kita akan melihat ke pihak Ryan. Di sini ada saksianya juga. Di sini ada saksi nikah dari Ryan itu ada Ustaz Adi Hidayat dan pendaming saksinya pak Boy Rafli Amar," jelasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)