PPKM Longgar, Pusat Perbelanjaan Kembali Dibuka

Sabtu, 13 November 2021 - 17:52 WIB
"Para pelanggan dapat melihat langsung beragam produk yang ditawarkan melalui tayangan Aeon Mall virtual yang disiarkan melalui situs JD.ID. Tentunya ini merupakan hal baru yang diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam berbelanja daring," jelasnya.

Di sisi lain, pola berbelanja baru dengan konsep nirsentuh juga diterapkan di Aeon Mall Tanjung Barat melalui Food Court Ordering System, e-Voucher, dan layanan Beacon, dengan menggunakan aplikasi Aeon Mall Mobile yang dapat digunakan di seluruh penyewa Aeon Mall di Indonesia.

Seiring pembukaan ini, Aeon Mall Tanjung Barat juga menggencarkan kampanye Environment, Social, and Government, dalam rangka pelestarian lingkungan melalui program daur ulang sampah. Di berbagai sudut mal, ditempatkan keranjang sampah sortir khusus, yang kemudian dapat dipilah dan didaur ulang.

Di masa mendatang, Aeon Mall Tanjung Barat akan mengajak masyarakat dalam meningkatkan kesadaran terhadap lingkungan sekitar. Pembukaan besar Aeon Mall Tanjung Barat direncanakan pada 2022.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More