5 Rekomendasi Bakso Enak di Jakarta, Wajib Dicoba!

Senin, 15 November 2021 - 09:29 WIB
Di Jakarta banyak bakso enak dan terkenal yang bisa menjadi rekomendasi santapan Anda. Bakso ini menawarkan berbagai menu dengan ciri khas masing-masing. Foto/Zona Makan.
JAKARTA - Di Jakarta banyak bakso enak dan terkenal yang bisa menjadi rekomendasi santapan Anda. Bakso ini menawarkan berbagai menu dengan ciri khas masing-masing sehingga wajib dicoba.

Meski terkenal, harganya sangat terjangkau. Tertarik untuk mencicipinya? Berikut rekomendasi bakso enak dan terkenal di Jakarta dirangkum dari berbagai sumber, Senin (15/11/2021).



1. Bakso Cendana





Bakso Cendana berlokasi di Jalan Teuku Umar Nomor 10, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Bakso favorit keluarga Cendana ini memiliki porsi besar dengan tekstur bakso lembut dan kaldu gurih. Harganya pun terjangkau yakni sekitar Rp20 ribu.

2. Bakso Mas Kumis



Berlokasi di Jalan Ks Tubun 2B Nomor 5A, Slipi, Jakarta Barat, Bakso Mas Kumis juga dikenal sebagai Bakso Djarum. Menu yang ditawarkan di antaranya bakso halus dan bihun atau bakso halus. Tekstur bakso yang garing semakin nikmat dimakan bersama tetelan. Menariknya, di sini Anda bisa menyantap bakso dengan nasi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More