Sekamar di RSKO, Anji Sebut Sikap Coki Pardede Berbeda

Senin, 15 November 2021 - 11:05 WIB
Anji mengaku satu kamar dengan Coki Pardede saat menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Cerita itu diungkapkan Anji di YouTube Deddy Corbuzier. Foto/YouTube Deddy Corbuzier.
JAKARTA - Anji mengaku satu kamar dengan Coki Pardede saat menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Cerita di dalam tempat rehabilitasi itu diungkapkan Anji dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier .

Anji mengatakan, awalnya dia ditempatkan sendiri di dalam ruang VIP. Namun akhirnya dia pindah dan berkesempatan satu kamar dengan Coki.

“Jadi, di tempat gue rehab di RSKO itu ada kelas-kelasnya. Awalnya, gue sendiri, tapi gue ngerasa iseng, males nih gue sendirian, gue pengen punya teman biar merasakan penderitaan yang sama,” kata Anji dikutip Senin (15/11/2021).

Pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto ini sontak menceritakan bagaimana komika yang juga tersandung kasus narkoba itu saat menjalani masa rehabilitasi. Menurut Anji, saat satu kamar dengan Coki, dia tidak sempat bersedih.

“Gue sama Coki itu jadi di satu kamar. Sialnya, di kamar itu kita nggak punya kesempatan buat bersedih. Karena yang lain udah pada sedih dan duluan,” ujar Anji.





Bagi Anji yang menjalani keseharian bersama Coki di dalam tempat rehabilitasi, sosok komika itu aslinya sangat berbeda dari citranya di media sosial. Suami Wina Natalia ini bahkan menyebut seringkali berbincang dengan Coki.

“Coki sangat berbeda dengan kesan yang timbul di media sosial. Gue sampai bilang ke dia, kok lo beda banget sih? Maksudnya, rapi,” jelas musisi 43 tahun itu.

“Gue ngobrol banyak banget, orang sehari-hari gue sama dia,” sambungnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More