More Reason to Stay Sambut 2022 Bersama Orang Terdekat Kalian di Lido Lake Resort

Kamis, 18 November 2021 - 19:17 WIB
Bersepeda dengan Trek Seru & Menantang

Nah, untuk Anda yang gemar bersepeda, ini saatnya mencoba jalur perbukitan yang menguji adrenalin. Atau ingin sekedar bersepeda santai, Anda juga bisa merasakan keseruannya di jalan asphalt super mulus yang bisa dinikmati di area sekitar hotel.

Aktivitas Outbound di Lido Adventure Park

Keseruan lainnya yang tak kalah seru memacu adrenalin, yakni meluncur cepat di wahana Flying Fox sepanjang 300 meter yang melintasi Danau Lido atau bisa merasakan tantangan di wahana outbound lainnya yang dijamin seru. Kawasan outbound ini terintegrasi dengan hotel.

Bermain dengan Baby Deer & Kelinci yang Lucu

Nah, khusus untuk Anda yang pergi bersama si kecil, bisa mengajaknya berkenalan dengan baby deer lucu di area Lido Adventure Park yang baru saja lahir pada 4 November 2021 kemarin. Selain itu, juga terdapat banyak kelinci-kelinci lucu yang bisa menjadi aktivitas seru lainnya untuk si kecil.

Staycation di Hotel Bintang 5 dengan View Danau & Pegunungan

Lido Lake Resort by MNC Hotel menjadi satu-satunya hotel bintang 5 dengan pemandangan terbaik langsung ke tepi Danau Lido, serta panorama indah Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango. Dijamin foto liburan akhir tahun Anda di sini akan banyak di-like saat posting di akun media sosial.

More Reason to Stay dari Lido Lake Resort

Sepanjang liburan akhir tahun, Lido Lake Resort by MNC Hotel merilis campaign bertajuk More Reason to Stay, yang menyajikan sejumlah promo menarik, mulai dari promo Festive Season, Joyful Christmas Gataway, dan New Year's Eve.

Periode campaign More Reason to Stay akan berlaku mulai dari tanggal 23 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022. Yuk booking sekarang, karena banyak sekali aktivitas yang bisa Anda dinikmati bersama orang terdekat saat momen liburan akhir tahun di Lido Lake Resort by MNC Hotel.



Biar tidak ketinggalan infonya, yuk pantengin terus akun Instagram @lidolakeresort dan @mncland. Untuk info lebih lengkap, hubungi 0251 822 0922 atau 0822 1135 3797, atau Anda juga bisa kunjungi www.lidolakeresort.com dan www.mncland.com .

Untuk keamanan dan kenyamanan selama momen liburan akhir tahun, selalu patuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan di Lido Lake Resort by MNC Hotel. Selamat berlibur!
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More