Viral! Pria Hilang Misterius Ditemukan di Cirebon, Disebut Sengaja Kabur karena Terlilit Utang

Jum'at, 19 November 2021 - 15:02 WIB
Pria beranama Yana Supriatna yang hilang secara misterius di Cadas Pangeran, Sumedang, Jawa Barat, telah ditemukan polisi di Cirebon dan viral di media sosial. Foto/Instagram @makcomback_.
JAKARTA - Pria beranama Yana Supriatna yang hilang secara misterius di Cadas Pangeran, Sumedang, Jawa Barat, telah ditemukan polisi di Cirebon. Hilangnya Yana pun viral di media sosial .

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram @infojawabarat.

“Intinya sudah ketemu di Cirebon. Kabar ditemukannya Yana malam ini, dikonfirmasi langsung oleh Pak Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto,” tulis akun tersebut dikutip Jumat (19/11/2021).



Dikabarkan Yana sengaja menghilang dan kabur ke Cirebon karena terlilit utang . Ia berusaha untuk menghilangkan jejak. Akun Instagram @makcomback_ menyebut bahwa kabar hilangnya Yana adalah hoaks.



"HADECH kita kena prank Kasus orang hilang misterius di sumedang udah ketemu, katanya kabur ke cirebon buat ngilangin jejak, infonya karena faktor kelilit hutang gitu. JADI KABAR HILANG NYA KANG YANA ITU PRANK.....!!!!!!," tulis akun tersebut.

"Keluarga membuat laporan kehilangan. Pihak keluarga lain mengatakan Semua itu tidak benar alias HOAX. Artinya NGEPRANK POLISI TNI SAR NAS BPDB PMI kabupaten sumedang gitu....," sambungnya.



Meski demikian, Yana sampai saat ini masih diperiksa polisi. Selain itu, alasan pria 40 tahun itu menghilang belum diungkap oleh pihak kepolisian.
(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More