Bertabur Bintang Dangdut dan Apresiasi Keindahan Jutaan Pesona di Atas Panggung Megah

Selasa, 23 November 2021 - 14:41 WIB
Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2021 ini adalah acara yang mengapresiasi keindahan jutaan pesona diatas panggung yang akan menapilkan bintang-bintang dangdut. Foto/MNC Media.
JAKARTA - Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2021 ini adalah acara yang mengapresiasi keindahan jutaan pesona diatas panggung yang akan menapilkan bintang-bintang dangdut dengan suara, performance yang sempurna.

MNCTV dengan penuh kebanggan kembali menggelar acara pemberian penghargaan dan apresiasi kepada insan dangdut Indonesia, Anugerah Dangdut Indonesia 2021 yang akan disiarkan secara lansung pada Rabu, 24 November pukul 19.30 wib di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

Anugerah dangdut Indonesia (ADI) 2021 akan dialaksakan di Studio termegah dan tercanggih di Asia yaitu Studio RCTI+, dengan di dukung dengan peralatan yang canggih juga di dukung oleh tenaga profesional dalam bidangnya. Dengan disain panggung yang megah dan tata pencahayaan yang spektakuler siap memanjakan mata pemirsa di ADI 2021.

ADI 2021 akan menghadirkan bintang-bintang dangdut akan siap menghibur mata dan memanjakan telinga pemirsa setianya, diantaranya adalah Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Inul Daratista, Via Valen, Jihan Audi, Ria Ricis & Ryan, Denny Caknan, Danang, Sule, Hendra Kumbara, Dimas & Rachel (Iam), Juwita Bahar & Tiara Bahar, Gitalia Kdi, Wahid Kdi, Wina Kdi, Rezki Rsid, Dj Tony Roy, Muchsin Alatas & Titik Sandora.

Pasangan viral yang baru melaksanakan pernikahan beberapa hari lalu yaitu Ria Ricis dan Teuku Ryan, mereka akan meramaikan malam puncak ADI 2021 nanti dalam Beauty of Love.





Sementara itu, inilah kategori-kategori yang diisi nama besar yang siap menghebohkan di Anugerah Dangdut Indonesia 2021 nanti. Berikut ini adalah nominasi selengkapnya di ADI 2021.

Kategori Terpopuler

Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More