Malam Puncak ADI 2021 Dua Hari Lagi, 3 Diva Dangdut Siap Unjuk Gigi

Senin, 22 November 2021 - 18:36 WIB
loading...
Malam Puncak ADI 2021 Dua Hari Lagi, 3 Diva Dangdut Siap Unjuk Gigi
Tiga diva dangdut dan penyanyi milenials siap unjuk gigi di Malam Puncak AADI 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNCTV dengan penuh kebanggan kembali menggelar acara pemberian penghargaan dan apresiasi kepada insan dangdut Indonesia, Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2021 yang akan disiarkan secara lansung pada Rabu, 24 November pukul 19.30 wib di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

ADI 2021 ini adalah Acara yang mengapresiasi keindahan jutaan pesona diatas panggung yang akan menapilkan 3 Diva dangdut, kolaborasi milenials dangdut, comedy dangdut dan special performance Beauty of love.

Di gelaran ajang bergengsi ini akan mendatangkan banyak bintang dangdut ternama, tak ketinggalan juga para pedangdut milenials yang siap menghibur pemirsa setia MNCTV. Penampilan 3 diva dangdut juga turut meramaikan malam puncak nanti, 3 diva ini berisikan tiga bintang dangdut mereka ialah Dewi Persik, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.


Pasangan viral yang baru melaksanakan pernikahan beberapa hari lalu yaitu Ria Ricis dan Teuku Ryan, mereka akan meramaikan malam puncak ADI 2021 nanti dalam Beauty of Love.

Pada malam puncak nanti juga akan ada special performance dari Kolaborasi Milenials yang melibatkan jebolan Kontes dangdut indonesia (KDI) dan juga Rising Star Indonesia Dangdut (RSID), mereka ialah Wahid KDI, Gitalia KDI, Rezki RSID, Radika RSID dan Wina KDI.

Tak melulu menghadirkan penyanyi, malam puncak nanti pun akan menghadirkan Comedy dangdut paling di hati, yang akan diramaikan oleh Sule, Danang, Tiap Bahar dan Juwita Bahar.

Sementara itu, inilah kategori-kategori yang diisi nama besar yang siap menghebohkan di Anugerah Dangdut Indonesia 2021 nanti. Berikut ini adalah nominasi selengkapnya di ADI 2021 :

Kategori Terpopuler

Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati :

1A Adibal Sahrul
1B Danang
1C Denny Caknan
1D Fildan
1E Jirayut
1F Nassar
1G Ndarboy Genk
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)