Begini Cara dan Resep Membuat Mug Pizza Paling Mudah

Sabtu, 06 Juni 2020 - 21:06 WIB
Siapa yang tak suka pizza? Tapi, ada perasaan takut untuk mengkonsumsi makanan tidak sehat ini.Mengatasinya, Anda bisa membuatnya di rumah. waktunya pun hanya 2 menit. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Memikirkan keju yang mengalir keluar dicampur dengan topping dan saus yang lezat dapat membuat jiwa pecinta makanan mengidam-idamkan; Faktanya, pikiran pertama yang muncul di benak saya adalah memikirkan keju pastinya dari pizza yang diisi keju.

Lagipula, tidak ada yang lebih baik daripada menikmati pizza yang diisi keju yang dibuat dengan topping dan saus yang lezat, tetapi rasa takut untuk mengkonsumsi makanan yang tidak sehat sering kali menghentikan Anda dari menikmati hidangan favorit.

Nah, inilah cara cepat dan sehat untuk mereka yang ngidam keju. Anda bisa membuat Mug Pizza hanya dalam waktu 2 menit dan menghasilkan suguhan yang sempurna untuk selera. (Baca Juga: Resep Bikin Cemilan Praktis: Martabak Pisang Keju )

Resep Mug Pizza disiapkan menggunakan tepung serbaguna, saus pizza, susu, bubuk kue, mozzarella, soda kue, tomat, jagung, dan sosis. Dengan kebaikan keju mozzarella, resep ini hanya membutuhkan 2 menit dalam microwave untuk memberi Anda ambrosia yang ‘menampar’ bibir dalam cangkir. Seperti dilansir Times of India, berikut cara membuatnya.

Bahan-bahan:



4 sendok makan tepung terigu

1/4 potong sosis cincang halus

1/4 sendok teh baking powder

1/2 genggam jagung
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More