5 Film Korea dengan Plot Twist Bikin Mikir, yang Terakhir Endingnya Susah Ditebak

Rabu, 01 Desember 2021 - 06:05 WIB
Film Korea dengan plot twist yang ke-dua adalah Recalled . Merupakan film thriller, Recalled berkisah tentang seorang perempuan yang hilang ingatan tapi malah mendapat kekuatan melihat masa depan. Dengan kemampuan barunya ini, sang perempuan melihat suaminya membunuh seseorang.

Sang suami pun merasa tak menerima dengan tuduhan tersebut. Ia berpikir bahwa kemampuan sang istri hanyalah kelainan psikologis dan efek samping amnesia.



3. Forgotten



Film Korea dengan plot twist selanjutnya adalah Forgotten . Di suatu malam, seorang anak laki-laki dikabarkan diculik dan membuat geger sang kakak. Namun anehnya, anak itu berhasil pulang 19 hari kemudian tanpa ingatan apa-apa soal penculikan yang dialaminya.

Keanehan pun semakin bertambah ketika sang kakak mulai memerhatikan bahwa adiknya punya banyak sifat baru yang jauh berbeda dari biasanya. Ini membuatnya yakin bahwa sosok yang pulang ke rumahnya bukan adiknya.

4. Burning



Burning terinspirasi dari cerpen karya Haruki Murakami. Film ini berfokus pada tiga tokoh yang punya keanehan masing-masing. Salah satunya Ben yang punya afeksi terhadap api dan gemar membakar apapun.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More