Awkarin Beri Sinyal Gangga Kusuma Segera Mualaf, Diminta Baca Kaligrafi Al-Quran

Rabu, 01 Desember 2021 - 11:09 WIB
Awkarin dan tunangannya, Gangga Kusuma. Foto/Instagram Awkarin
JAKARTA - Awkarin memberikan sinyal kalau sang tunangan, Gangga Kusuma, akan segera berpindah keyakinan mengikuti dirinya. Diketahui, Awkarin dan Gangga kini tengah menjalani hubungan beda agama.

Awkarin adalah penganut agama Islam, sementara Gangga beragama Nasrani. Meski berbeda agama, pasangan ini telah mantap membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan setelah belum lama ini Gangga melamar sang selebgram secara terbuka.



Sinyal-sinyal kalau Gangga bakal segera memeluk Islam diketahui dari video yang diunggah di Insta Story Awkarin. Dalam video tersebut tampak Gangga sedang membuka kado berupa kaligrafi berbahasa Arab. Kaligrafi itu merupakan kado dari ibunda Awkarin untuk perayaan ulang tahun selebgram 24 tahun tersebut belum lama ini.

"Dari tahun ketahun kado gue dri nyokap: 2019: Al-quran, 2020: Mukena, 2021: Kaligrafi Al-quran ," tulis Awkarin di keterangan videonya, dikutip Rabu (1/12/2021).





"Memang usaha ya mom. Thanks you loh," lanjutnya, disertai emotikon tertawa.

Dari unggahan ini, terbetik kesan kalau ibunda Awkarin ingin putrinya lebih dekat dengan ajaran Islam, dan bisa jadi berharap sang calon menantu menganut agama yang sama, dimulai dengan belajar mem

"Coba Gangga baca!!!" tulis Awkarin.

"Gapapa bentar lagi udah bisa baca kok dia," tambahnya.

Perbedaan agama Awkarin dan Gangga Kusuma sempat menjadi sorotan netizen kala mereka mengumumkan pertunangan belum lama ini. Netizen penasaran soal siapa yang bakal berpindah agama jika kelak benar-benar menikah.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More