Klop & Kompak! Ita Purnamasari x Zoe Jireh Beberkan Kolaborasi di V-Kustik V Radio

Kamis, 02 Desember 2021 - 16:40 WIB
Sukses berduet membawakan lagu Deru Debu, Ita dan Zoe semakin akrab dan memiliki kecocokan hingga memiliki nama panggilan dalam bahasa Korea untuk masing-masing. Ita memanggil Zoe dengan sebutan yeodongsaeng yang memiliki arti adik perempuan sedangkan Zoe memanggil Ita dengan sebutan eonni yang artinya kakak perempuan.

Panggilan itu tercipta karena Zoe merupakan seorang K-Popers dan Ita seorang pecinta drama Korea. Hal itu membuat mereka sering bertukar cerita ataupun hal-hal yang disukai dari negeri Korea.

Bahkan dalam wawancara bersama program Jalan Sore V Radio Ita mengatakan bahwa hal yang ingin dilakukannya setelah pensiun di dunia musik yaitu berjalan-jalan di negeri ginseng Korea. Sedangkan Zoe menyampaikan bahwa dia ingin menjadi seorang penyanyi idol Korea seperti Dita Karang member Secret Number asal Indonesia.



Zoe merasa sangat beruntung dapat berkolaborasi dengan sosok penyanyi legendaris Indonesia. Dengan kolaborasinya ini Zoe jadi memiliki motivasi lebih untuk menggapai impiannya.

V-Kustik hadir setiap Minggu di 106.6 FM V Radio pada program Jalan Sore. Di acara ini selalu mengundang musisi terbaik untuk tampil dan ngobrol-ngobrol seputar kegiatannya.
(wur)
Halaman :