Viral! Wanita Ini Ogah Cerai karena Suaminya Terlalu Tampan Meski Alami KDRT

Sabtu, 04 Desember 2021 - 12:12 WIB
Wanita di China enggan cerai dari suaminya yang melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Alasannya, bukan karena cinta, tapi sang suami terlalu tampan. Foto/World of Buzz.
JAKARTA - Seorang wanita di China enggan cerai dari suaminya yang melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Alasannya, bukan karena cinta melainkan sang suami terlalu tampan.

Menurut China Press, wanita itu telah mengalami KDRT selama 3 tahun. Secara blak-blakan, wanita tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak bisa hidup tanpa sang suami.



"Dia terlalu tampan, dan aku tidak bisa hidup tanpanya untuk sesaat," kata wanita itu dilansir dari World of Buzz, Sabtu (4/12/2021).

Wanita itu bertemu suaminya melalui temannya 3 tahun yang lalu. Baginya yang baru berusia 20 tahun saat itu, sang suami adalah cinta pada pandangan pertama. Mereka menikah setelah 2 bulan berpacaran.





Tidak lama kemudian keadaan berubah menjadi masam di mana pertengkaran melibatkan kekerasan fisik. Seperti meninju dan menendang yang akan meninggalkan memar di tubuhnya.



Setelah melakukan KDRT, sang suami mengajukan cerai karena tidak bisa melanjutkan pernikahan. Anehnya, wanita itu berpikir sebaliknya. Selama sang suami meminta maaf, wanita tersebut tak mempermasalahkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More