5 Artis Ini Betah Menjomblo walau Usia Sudah Kepala Empat

Minggu, 05 Desember 2021 - 19:41 WIB
Indra merasa tak masalah melajang di usia yang sudah tidak muda lagi. Baginya, menikah di usia tua pun tidak apa-apa.

3. Thomas Djorghi



Thomas Djorghi juga memilih tidak menikah. Sudah menginjak usia 51 tahun, ia mengaku sangat bahagia meski dirinya belum memiliki pasangan. Hal itu Thomas sampaikan di kanal YouTube Venna Melinda.

“Aku tuh happy dengan keadanku seperti sekarang. Aku takut nanti, bukannya gimana ya, kalau aku menikah belum tentu aku bisa se-happy sekarang,” ungkapnya.

Senada dengan artis lain, Thomas tidak ingin menikah hanya karena tuntutan usia. Ia lebih memilih tetap sendiri daripada terpaksa menikah karena faktor usia.

4. Putri Patricia



Putri Patricia mengaku masih santai menjalani hidup, meski belum bertemu dengan jodoh di usia 41 tahun. "Sebenernya kalau gue santai saja. Cuma orang-orang saja yang di luar (heboh)," kata Putri.

Putri Patricia mengatakan, selama ini masyarakat sudah terbiasa dengan patokan pernikahan di umur tertentu sehingga menjadi tuntutan. Tapi, hal itu tidak berlaku untuknya. Dia menegaskan bahwa saat ini pernikahan bukanlah prioritas utamanya.



5. Indra Bruggman



Indra Bruggman pernah menjadi idola kaum hawa pada awal 2000-an. Bahkan hingga kini karena wajah yang rupawan serta postur tubuhnya yang menawan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More