11 Aktor Korea Ganteng yang Mengerikan saat Jadi Pembunuh Berdarah Dingin di Drakor

Senin, 06 Desember 2021 - 08:16 WIB
Aktor Korea ganteng tak melulu berperan menjadi tokoh baik hati di drakor. Seperti aktor berikut ini sebagai seorang pembunuh berdarah dingin yang menyeramkan. Foto/Soompi.
JAKARTA - Aktor Korea ganteng tak melulu berperan menjadi tokoh baik hati di drama Korea (drakor). Seperti beberapa aktor berikut ini berperan sebagai seorang pembunuh berdarah dingin yang menyeramkan.

Bahkan, meski tak berpenampilan bengis, aktingnya yang memukau sukses membuat para penonton merasa takut saat menontonnya. Siapa saja aktor tersebut?

Berikut aktor Korea ganteng yang berperan sebagai pembunuh berdarah dingin di drama Korea seperti dilansir dari KBIZoom, Senin (6/12/2021).



1. Kim Jae Wook





Tampan, kaya dan psikopat, karakter Kim Jae Wook , Mo Tae Goo, menanamkan rasa takut pada banyak penonton. Dia menyiksa korbannya dan kemudian membunuh mereka tanpa rasa bersalah sebagai cara untuk memuaskan dirinya sendiri, menentang hukum, dan mendapatkan perhatian ayahnya. Dengan aura dingin yang menakutkan, Kim Jae Wook menerima banyak pujian atas penampilan penjahatnya yang luar biasa.

2. Yoo Seung Ho

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More