5 Film Korea Tentang Psikopat, Nomor 4 Penuh Ketegangan

Minggu, 05 Desember 2021 - 07:41 WIB
loading...
5 Film Korea Tentang Psikopat, Nomor 4 Penuh Ketegangan
Midnight adalah salah satu film Korea tentang psikopat yang menegangkan. Foto/Viu
A A A
JAKARTA - Film yang tentang psikopat masih menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa pecinta film bergenre thriller atau horor. Alur ceritanya pun mengenai pembunuhan yang merupakan cerita fiksi atau bahkan diangkat dari kisah nyata. Film psikopat ini dibumbui dengan aksi-aksi sadis pembunuhan berantai serta teka-teki yang ditinggalkanya.

Bagi pecinta film bergenre thriller, kamu tidak boleh melewatkan film dari Korea Selatan. Selain dibintangi oleh aktor atau aktris yang berbakat, alur ceritanya pun sangat beragam. Sudah banyak film menarik bergenre psikopat yg berasal dari Korea Selatan, kamu sudah menontonnya belum? Berikut ini rekomendasi film korea yang bercerita tentang psikopat.


1. Memories of Murder (2003)

5 Film Korea Tentang Psikopat, Nomor 4 Penuh Ketegangan


Film ini wajib masuk daftar tontonan kamu di rumah, pasalnya film ini diangkat dari kisah nyata pembunuhan berantai Hwaseong, Korea Selatan yang terjadi di tahun 1986-1991. Film ini berfokus pada detektif yang berusaha mengungkap kasus pembunuhan berantai, berlatar belakang di kota Hwaseong tahun 1986, kasus pertama bermula Ketika ditemukan tubuh wanita yang diperkosa dan dibunuh secara tragis.

2. No Mercy (2019)

5 Film Korea Tentang Psikopat, Nomor 4 Penuh Ketegangan


No Mercy merupakan film yang mengisahkan tentang Wanita yang ingin membalaskan dendam adiknya pada orang-orang yang dulunya pernah menyakitinya. Film yang dibintangi oleh aktris cantik Lee Si Young ini cukup sukses dipasaran sejak pertama kali perilisannya, film ini meraup untuk sekitar USD1,6 Juta.

Berkisahkan tentang seorang adik yang memiliki gangguan mental Bernama Eun-hye, suatu hari sang kakak In Ae melihat sang adik diperkosa oleh seorang politikus, melihat hal tersebut sang kaka langsung menyerangnya. Buntut dari penyerangan tersebut sang kakak kemudian dimasukan ke penjara, dan sang adik menjadi bahan cemoohan oleh temannya di sekolah. Hal tersebut yang membuat sang kakak (In Ae) menjadi seorang pendendam dan membalas segala perbuatan apa yang sudar orang lain perbuat kepada adiknya.

3. VIP (2017)

5 Film Korea Tentang Psikopat, Nomor 4 Penuh Ketegangan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)