5 Artis Korea Ini Bertetangga, Nomor 2 Rumahnya Senilai Rp58 Miliar

Minggu, 12 Desember 2021 - 06:05 WIB
Artis Korea ini tinggal bertetangga satu sama lain. Mereka tak hanya bekerja di film atau perusahaan yang sama, tetapi juga tinggal di lingkungan yang sama. Foto/KBIZoom.
JAKARTA - Artis Korea ini tinggal bertetangga satu sama lain. Mereka tak hanya bekerja di film atau perusahaan yang sama, tetapi juga tinggal di lingkungan yang sama. Namun tak banyak yang mengetahui hal ini.

Tak tanggung-tanggung, para artis ini tinggal di hunian super elit dan termahal di Seoul. Dengan fasilitas lengkap dan tingkat keamanan nomor satu, rumah mereka disebut-sebut mencapai miliaran rupiah.

Siapa saja artis Korea tersebut? Berikut artis Korea bertetangga dilansir dari KBIZoom, Minggu (12/12/2021).



1. Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon





Tidak banyak yang tahu bahwa pasangan utama Jirisan ini sebenarnya bertetangga. Keduanya memutuskan untuk tinggal di salah satu apartemen termahal di Seoul untuk melindungi privasi mereka. Terungkap bahwa penghuni di apartemen ini semuanya orang kaya dan terkenal.

Menurut beberapa sumber informasi, Jun Ji Hyun mulai tinggal di sini dulu, lalu Joo Ji Hoon pindah, dan mereka menjadi tetangga. Selain itu, bintang lain yang juga tinggal di hunian mewah ini adalah pasangan suami istri Rain dan Kim Tae Hee, G-Dragon, Lee Jong Suk, dan lainnya.

2. Cha Eun Woo dan Park Min Young
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More