4 Artis yang Terkena Kolesterol Tinggi, Nomor 2 Sampai Tak Bisa Bangun

Jum'at, 10 Desember 2021 - 11:04 WIB
loading...
4 Artis yang Terkena Kolesterol Tinggi, Nomor 2 Sampai Tak Bisa Bangun
Artis terkena kolesterol tinggi bisa disebabkan karena beberapa hal. Selain keturunan, para artis ini berjuang melawan kolesterol karena gaya hidup tidak sehat. Foto/Instagram Luna Maya.
A A A
JAKARTA - Artis terkena kolesterol tinggi bisa disebabkan karena beberapa hal. Selain karena keturunan, para artis ini juga harus berjuang melawan kolesterol karena gaya hidup yang tidak sehat.

Bahkan salah satunya sampai mengalami sulit bangun lantaran rasa sakit yang dideritanya. Kolesterol tinggi merupakan penyakit berbahaya. Jika dibiarkan, bisa menyebabkan masalah kesehatan seperti serangan jantung hingga kematian.

Berikut artis yang terkena kolesterol tinggi seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (10/12/2021).


1. Laura Basuki



Laura Basuki diketahui pernah mengalami kolesterol tinggi. Lahir dari keluarga dengan riwayat penyakit kolesterol, membuat dirinya ternyata berisiko tinggi dan benar saja pernah didiagnosis penyakit kolesterol.

Bertubuh kurus membuat Laura tidak maksimal dalam mengontrol asupan makanan yang dikonsumsi. Alhasil, ia pernah makanan sembarangan sampai menyebabkan kadar kolesterolnya cukup tinggi.

2. Raffi Ahmad



Raffi Ahmad diketahui pernah alami kolesterol tinggi. Bahkan, karena kondisi ini, suami Nagita Slavina itu tak bisa bangun. Ini disebabkan karena Raffi mengonsumsi lidah sapi secara berlebihan lantaran merasa sangat lapar.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)
pixels