Thariq Halilintar Gercep Pepet Fuji, Kepergok Gandengan Tangan di Bandara

Selasa, 21 Desember 2021 - 10:08 WIB
Thariq Halilintar dan Fuji tengah menghebohkan publik dengan isu hubungan mereka. Foto/Instagram Fuji an Fanbase
JAKARTA - Thariq Halilintar dan Fuji tengah menghebohkan publik dengan isu hubungan mereka. Kedekatan sepasang muda-mudi ini bahkan berhasil membuat netizen baper dan berharap mereka bisa mengikat jalinan asmara.

Kemarin Thariq dan Fuji kembali terlihat tampil bersama. Setelah datang ke acara 7 bulanan kehamilan Aurel Hermansyah, tante Gala Sky Andriansyah itu diketahui ikut menemani Thariq hingga ke bandara, sebelum pria 21 tahun tersebut terbang liburan dengan keluarganya ke Turki.





Pada momen tersebut, Thariq terlihat berjalan berdampingan dengan Fuji. Adik Atta Halilintar itu juga sempat tertangkap kamera tengah menggandeng tangan ipar mendiang Vanessa Angel tersebut.

"Gercep bang @thariqhalilintar gandeng tangan uti," tulis akun fans Gala Sky, dikutip Selasa (21/12/2021).



Melihat potret kemesraan mereka, netizen kembali dibuat berharap. Tentu agar keduanya bisa benar-benar bersama dan menjadi sepasang kekasih.



"Baru kali ini gw baper ama yang pasangan gini ginian biasanya enggak, baper paling ya seneng seneng aja tapi kali ini Damage nya gak maen maen mereka tuhbikin cenat cenut euyy," tulis @callme.lind.

"Gandengan tangan yg mesrah kali..berarti SDH jadian y.. smoqa berjodoh..," tulis @iforiaf.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More