5 Potret Keseruan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Borong Belanjaan di Mal Turki

Sabtu, 25 Desember 2021 - 16:44 WIB
Pasangan selebritis muda Atta Halilintar dan Auerl Hermansyah diketahui sedang menikmati momen liburan akhir tahun ke Turki. Mereka pun membagikan keseruan aktivitas wisatanya di media sosial. Foto/YouTube AHA
TURKI - Pasangan selebritis muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui sedang menikmati momen liburan akhir tahun ke Turki. Mereka pun membagikan keseruan aktivitas wisatanya di media sosial.

Salah satu agenda keduanya saat berada di Negeri Kebab itu adalah belanja. Menariknya, Aurel dan Atta memutuskan untuk memborong barang di salah satu mall elite di sana. Lantas seperti apa keseruannya? Berikut ini MNC Portal Indonesia sajikan potretnya.



1. Mengenakan Outfit Serasi





Sebelum memasuki sebuah pusat perbelanjaan di sana, Atta dan Aurel terlebih dahulu berjalan kaki menuju mal. Keduanya pun tampak mengenakan outfit yang serasi mulai dari jaket coat tebal berwarna coklat muda dengan bagian dalam baju nya yang berwarna hitam. Gaya mereka semakin kompak dengan sepatu bots berwarna hitam.

2. Melihat-lihat dan Memilih Barang



Selayaknya orang berbelanja, setelah masuk mall Atta dan Aurel terlebih dahulu melihat-lihat dan memilah barang yang akan dibeli. Tampak seperti pada foto di atas, Atta Halilintar yang melihat sepatu yang akan ia beli.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More