5 Drama Korea 2021 Paling Menyedihkan, Bikin Banjir Air Mata

Jum'at, 31 Desember 2021 - 08:30 WIB
Drama Korea paling menyedihkan di 2021 sukses membuat penonton banjir air mata saat menontonnya. Genre ini membuat penonton merasakan roller coaster emosi. Foto/Soompi.
JAKARTA - Drama Korea paling menyedihkan di 2021 sukses membuat penonton banjir air mata saat menontonnya. Pasalnya, genre ini membuat penonton merasakan roller coaster emosi.

Sementara itu, melodrama sendiri menjadi genre favorit banyak penonton drama Korea. Termasuk di antaranya drama berikut ini. Berikut drama Korea 2021 paling menyedihkan seperti dilansir dari KBIZoom, Jumat (31/12/2021).

1. Youth of May



Youth of May salah satu melodrama yang paling berkesan dan memilukan pada 2021. Berlatar pada Mei 1980, selama masa pergolakan yang disebabkan oleh pemberontakan Gwangju di Korea, Youth of May berpusat pada Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun), seorang mahasiswa kedokteran yang lahir dalam keluarga kaya dan Kim Myung Hee (Go Min Si), seorang perawat miskin namun pemberani yang selalu siap untuk melawan ketidakadilan.



Hee Tae dan Myung Hee bertemu secara kebetulan pada kencan buta dan jatuh cinta satu sama lain. Mereka harus mengatasi tantangan dan tekanan untuk tetap bersama. Youth of May bukan hanya alur cerita menyentuh yang berfokus pada kisah cinta yang disesalkan, tetapi juga akting sempurna para pemainnya.



2. Lost

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More