5 Drama Korea Mata-mata Terbaik, Penuh Adegan Aksi Menegangkan

Minggu, 16 Januari 2022 - 06:05 WIB


3. Royal Secret Agent



Ini adalah drama yang cukup kreatif ketika menggabungkan genre mata-mata dengan periode sejarah. Drama ini berkisah tentang Sung Yi Kyum (Kim Myung Soo) seorang pejabat yang dihukum karena perjudian yang tiba-tiba ditunjuk oleh raja untuk menjadi inspektur rahasia kerajaan. Sebelum itu, dia memiliki pertemuan yang menarik dengan Hong Da In (Kwon Nara), ketika dia menyamar sebagai gisaeng bernama Hong Lang.

Meskipun awal mereka tidak terlalu baik, Sung Yi Kyum dan Hong Da In bekerja sama untuk menyelidiki kasus serius setelah itu. Selain para artis telah membintangi peran mereka dengan sangat baik, Royal Secret Agent juga memiliki naskah yang mengesankan dan menarik yang mengarah pada penanganan orang jahat dan membawa keadilan kepada orang baik.

4. The Veil



Drama ini menceritakan tentang mata-mata elit Badan Intelijen Nasional NIS Han Ji Hyuk (Nam Goong Min) yang menghilang selama setahun setelah ditikam dari belakang. Dia kemudian kembali ke organisasi untuk mencari tahu siapa yang berada di balik insiden itu, dan pada saat yang sama mencoba untuk mendapatkan kembali ingatannya yang hilang.

Dengan plot dramatis dan adegan aksi yang mendebarkan sejak ditayangkan, The Veil dengan cepat menarik perhatian penonton karena fokus sepenuhnya pada alur cerita utama, menjelaskan misteri tersembunyi di dalam Badan Intelijen Nasional.



5. Secret Royal Inspector and Joy



Drama mata-mata terbaik terakhir adalah Secret Royal Inspector and Joy . Drama ini menceritakan kisah Ra Yi Eon (Ok Taecyeon), seorang inspektur kerajaan, dan Kim Jo Yu (Kim Hye Yoon), seorang janda yang ambisius dan bersemangat. Bersama-sama, mereka bergabung dan menjadi duo yang sempurna untuk mengungkap insiden yang tidak dapat dibenarkan di tempat tinggal mereka.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More