5 Drama Korea Paling Lucu, Bikin Ketawa Hilangkan Stres

Senin, 17 Januari 2022 - 06:39 WIB
The Legend of the Blue Sea menceritakan kisah Shim Cheong (Jun Ji Hyun), putri duyung yang datang ke darat. Saat di darat, dia jatuh cinta pada penipu, Heo Joon Jae (Lee Min Ho). The Legend of the Blue Sea menampilkan banyak momen romantis antara pasangan utama, tetapi momen lucu saat Shim Cheong belajar tentang kehidupan di atas air sama tak terlupakannya dengan momen romantis.



3. Yumi’s Cells



Yumi's Cells diangkat dari webtoon yang menceritakan kisah Yumi (Kim Go Eun), seorang pekerja kantoran biasa. Sepanjang drama, menampilkan Yumi jatuh cinta dan menavigasi kehidupan sehari-hari. Drama ini memberikan penonton pandangan sekilas tentang kehidupan sel Yumi juga, dan bagaimana selnya memengaruhi tindakannya.

4. Psychopath Diary



Dalam Psychopath Diary , Yook Dong Sik (Yoon Shi Yoon) yang pemalu menyaksikan pembunuhan. Dia tidak sengaja mengambil buku harian sang pembunuh yang berisi rincian semua kejahatan yang dilakukan. Yook Dong Sik meninggalkan tempat kejadian dengan buku harian, tapi dia tertabrak mobil dan mengalami amnesia.

Karena memiliki buku harian itu, Yook Dong Sik percaya bahwa dia adalah seorang psikopat. Begitu yakin dia psikopat, Yook Dong Sik membuat beberapa perubahan kepribadian yang serius.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More