Jadi Brand Ambassador, Boyband UN1TY Ingin Bagikan Semangat dan Inspirasi Bagi Generasi Muda

Senin, 17 Januari 2022 - 21:25 WIB
Boyband UN1TY baru saja terpilih sebagai brand ambassador sebuah produk provider telekomunikasi yang terbaru. Foto/Thomas Manggalla/SIndonews
JAKARTA - Boyband UN1TY baru saja terpilih sebagai brand ambassador sebuah produk provider telekomunikasi yang terbaru. Dipilihnya UN1TY sebagai brand ambassador karena memiliki semangat yang sama dalam kreasi dan berkolaborasi sekaligus menguatkan Smartfren sebagai brand yang membuka peluang bagi seluruh industri kreatif.

Nama grup UN1TY (di

"Kami melihat Smartfren sebagai brand yang sangat dekat dengan pelanggannya dan anak-anak muda. Kita juga merasa kami punya semangat dan musik kreatif yang sama.

"Bahkan banyak inisiatif dalam mendukung industri kreatif Tanah Air. Jadi tentunya senang banget akhirnya bisa jadi brand ambassador," ujar Fenly dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.com, Senin (17/1)

Fenly mewakili teman-teman yang lain pun berharap karya-karya UN1TY yang bekerjasama dengan Smartfren bisa menjadi inspirasi anak-anak muda.



"Doanya semoga kita bisa bekerjasama dan menginspirasi teman-teman kita, terutama anak-anak muda yang masih berjuang untuk berkarya dan kita bisa menjadi inspirasi bagi mereka dan pada akhirnya mereka bisa menginspirasi generasi berikutnya," jelas Fenly.



Bersama dengan grup musik idola anak muda ini akan menyelenggarakan WOW Special Concert dan Fansign Roadshow di 15 titik serta berbagai program yang seru dan menarik yang dirancang khusus untuk mendukung anak-anak muda Indonesia melahirkan karya-karya kreatif yang positif.

Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren mengungkapkan jadi alasan pihaknya menggandeng UN1TY karena lihat anak muda yang sejalan dengan misi dalam membuka peluang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More