Kolaborasi Fariz RM dengan 4 Musisi Muda Bakal Meriahkan Konser Super Music NEXTZone Live 360 Virtual

Senin, 24 Januari 2022 - 14:40 WIB


"Deretan musisi milenial yang berkolaborasi dengan saya nanti masing-masing memiliki jalur presentasi musik yang berbeda. Sehingga menarik untuk menemukan bagaimana setiap musikus menginterpretasi karya-karya saya, demikian pula sebaliknya. Untungnya saya mengikuti perkembangan musik milenial dan cukup dekat dengan mereka. Ini adalah pengalaman musikal yang baru bagi saya, serta membuat saya berupaya untuk memberikan yang terbaik pada konser nanti," jelas Fariz RM.

Lebih lanjut, paman dari aktris dan penyanyi Sherina Munaf ini juga menjelaskan selain sajian visual yang memanjakan mata, aksi kolaborasi Fariz RM dan empat musisi ini juga bakal menghadirkan sensasi yang berbeda untuk telinga penonton. Sebabnya, aransemen musik dalam kolaborasi ini digarap khusus oleh musisi Nikita Dompas. Alhasil lagu lawas milik penyanyi berdarah minangkabau ini akan terdengar lebih kekinian dengan interpretasi ciamik dari Nikita Dompas dan musisi muda yang tampil menjadi kolaborator dalam konser tersebut.

Tangan dingin Nikita Dompas cukup krusial untuk melebur musikalitas berbeda karakter dari seluruh penampil agar menjadi satu kemasan music performance yang menarik. “Nikita sebagai music director dan saya sepakat untuk menempuh cara terbaik yakni saling percaya, terbuka dan saling menginterpretasi. Sehingga yang terjadi adalah ini benar-benar jadi pengalaman baru bagi kami semua, termasuk saya tentunya,” tegas Fariz RM.
(hri)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More