5 Negara Ini Anggap Wanita Gemuk Lebih Cantik dan Menarik

Selasa, 25 Januari 2022 - 06:35 WIB
Beberapa negara menganggap wanita gemuk lebih cantik dan menarik. Negara ini menganggap gemuk merupakan simbol dari kecantikan dan kesejahteraan. Foto/CNN
JAKARTA - Beberapa negara menganggap wanita gemuk lebih cantik dan menarik. Negara ini menganggap gemuk merupakan simbol dari kecantikan dan kesejahteraan. Bahkan, wanita dengan tubuh tinggi dan gemuk dianggap sebagai yang tercantik.

Selain itu, berat badan juga menentukan status sosial seseorang. Di mana wanita dengan tubuh kurus memiliki status sosial terendah. Karenanya, wanita dengan tubuh langsing dan kaki jenjang tidak menjadi standar kecantikan di negara tersebut.

Negara mana saja yang menganggap wanita gemuk lebih cantik dan menarik? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (25/1/2022).



1. Nauru



Nauru memiliki banyak penduduk wanita bertubuh gemuk. Ini karena mereka dituntut memiliki tubuh gemuk agar memiliki tenaga yang lebih saat melahirkan. Karenanya, negara yang berada di Pasifik Selatan ini beranggapan bahwa gemuk merupakan anugerah dari Tuhan.

2. Fiji

Fiji merupakan negara konsumsi. Pasalnya, banyak makan menunjukkan bahwa mereka mampu secara finansial. Namun, kebiasaan ini menyebabkan mereka menjadi obesitas. Meski demikian, wanita Fiji bangga bertubuh gemuk lantaran dianggap mudah memiliki anak dan makmur.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More