Maysha X Factor Indonesia 2021, Awali Perjalanannya Melalui Audisi Online di HOT+

Selasa, 25 Januari 2022 - 12:49 WIB
Maysha X factor Indonesia 2021 ternyata mengawali perjalanan kariernya melalui audisi online di HOT+. Foto/MNC Media
JAKARTA - Menjadi terkenal melalui ajang pencarian bakat seperti di X Factor Indonesia 2021 memang menjadi impian banyak orang. Dari puluhan ribu orang yang mendaftarkan diri untuk ikut ajang pencarian bakat tersebut, pastinya hanya orang-orang dengan kualifikasi tertentu yang dapat masuk ke babak berikutnya.

Perjalanan panjang mereka yang kini berada di babak Gala Live Show, X Factor Indonesia 2021 pastinya berawal dari babak audisi. Pada masa pandemi ini, babak audisi awal pun tidak melalui roadshow dari kota ke kota. Melainkan melalui babak audisi online.

Nama-nama seperti Danar sampai Maysha menjalankan audisi X Factor Indonesia 2021 melalui fitur Home of Talent Plus di aplikasi RCTI+. Sebuah aplikasi yang dapat di download gratis di App Store ataupun Play Store.

“Fitur HOT+ memang disediakan untuk masyarakat menunjukkan bakat-bakatnya. Karena tersedia banyak talent search dan kompetisi yang siap menyaring bakat-bakat tersebut dan membuatnya menjadi terkenal,” ungkap Helmi Balfas, COO RCTI+ menjelaskan latar belakang lahirnya fitur HOT+ ini.





Jika pemBaca Juga: Maysha
Selengkapnya, pembaca bisa langsung cek fitur HOT+ yang dapat dibuka melalui aplikasi RCTI+. Klik icon HOT+ di bagian atas home RCTI+. Di situ, pembaca dapat melihat video-video yang sedang trending di HOT+. Pilih tab “competition” di bagian bawah untuk mengetahui kompetisi atau audisi apa yang sedang tersedia di Home of Talent Plus saat ini.

Baca Juga : Bikin Juri X Factor Indonesia Merinding, Roby Gultom Malah Dapat PR

Jika pembaca mempunyai bakat yang ingin ditampilkan dan dilihat banyak orang? Mungkin HOT+ menjadi jawabannya.
(wur)