Judika Selamatkan Abdurrachman, Whiz Tereliminasi di Gala Live Show X Factor Indonesia

Senin, 24 Januari 2022 - 21:20 WIB
loading...
Judika Selamatkan Abdurrachman, Whiz Tereliminasi di Gala Live Show X Factor Indonesia
Abdurrachman berhasil diselamatkan oleh Judika, Maia Estianty dan BCL. Berbeda dengan Abdurrachman, Whiz tereliminasi di Gala Live Show X Factor Indonesia. Foto/Instagram X Factor Indonesia
A A A
JAKARTA - Abdurrachman berhasil diselamatkan oleh Judika , Maia Estianty dan BCL . Berbeda dengan Abdurrachman, Whiz tereliminasi di babak Gala Live Show X Factor Indonesia , Senin (24/1/2022).

Penampilan Abdurrachman yang merupakan anak asuh Judika dan Whiz anak asuh Ariel NOAH tak cukup memuaskan hati penonton. Keduanya mendapatkan voting paling rendah dari 13 kontestan yang tampil.

Berada di dua posisi terbawah, membuat Abdurrachman dan Whiz harus kembali bernyanyi di babak Save Me Song. Save Me Song merupakan babak akhir yang menentukan nasib setiap kontestan.

Baca Juga: Bikin Juri X Factor Indonesia Merinding, Roby Gultom Malah Dapat PR

Di mana Abdurrahman menyanyikan lagu So Sick dari Neyo, kemudian disusul Whiz yang memilih lagu sang mentor, Separuh Aku dari NOAH.

Setelah keduanya tampil, Abdurrahman mendapatkan tiga yes dari Maia Estianty, BCL dan Judika. Hal tersebut membuat Whiz hanya mengantungi dua yes sehingga tereliminasi dari kompetisi yang diselenggarakan oleh RCTI ini.

Tereleminasinya Whiz jadi eliminasi pertama untuk kategori Group dan otomatis menyisakan dua kelompok dikategori itu. Mereka adalah Second Chance dan GeryGany. Total 12 kontestan berhasil melaju ke babak Gala Live Show 3 pekan depan.



Baca Juga: BCL Hampir Pingsan Gegara Penampilan Kontestan X Factor Indonesia Ini
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3369 seconds (11.97#12.26)