Gaya 8 Artis Belanja ke Pasar Tradisional, Siapa Paling Keren?

Kamis, 27 Januari 2022 - 16:41 WIB
Sejumlah artis Tanah Air diketahui tak anti belanja di pasar tradisional, salah satunya Pevita Pearce. Foto/Instagram Pevita Pearce
JAKARTA - Sejumlah artis Tanah Air diketahui tak anti belanja di pasar tradisional . Bahkan, dengan penampilan mereka yang keren, para artis ini berhasil mencuri perhatian, bukan hanya orang-orang yang ada di pasar itu, namun juga netizen.

Ya, para artis memang suka memamerkan kegiatan mereka di media sosial, termasuk saat berbelanja di pasar tradisional. Aktivitas tersebut buat kaum pesohor boleh jadi cukup menantang dan tidak biasa, mengingat citra mereka yang lekat dengan segala sesuatu yang "wah".



Artis-artis berikut termasuk yang tak sungkan datang ke pasar tradisional. Seraya blusukan untuk berbelanja kebutuhan makan, mereka hadir di pasar dengan gaya yang keren dan lumayan stylish. Lantas, siapa yang paling keren? Yuk intip di sini!

1. Arumi Bachsin





Belum lama ini Arumi kedapatan berbelanja ke pasar untuk membeli lidah sapi favorit sang suami, Emil Dardak. Istri Wakil Gubernur Jawa Timur ini bahkan membuat vlog untuk merekam aktivitasnya di pasar.

Arumi datang ke pasar menggunakan pakaian two pieces lengkap dengan masker. Atasannya berupa blus lengan panjang bermotif garis, dipadu dengan bawahan rok hitam. Di sini gaya Arumi tampak kasual, dengan rambut yang hanya diikat ke belakang dan tanpa memakai banyak aksesori.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More