8 Rumah Tangga Artis Hancur karena Selingkuh, Nomor 4 Main Gila dengan Teman Istrinya

Jum'at, 28 Januari 2022 - 15:05 WIB


Krisdayanti dan Anang Hermansyah memutuskan untuk bercerai pada 2009. Saat usia pernikahan mereka menginjak 13 tahun, penyanyi yang akrab disapa KD itu disebut berselingkuh dengan seorang pria asal Timor Leste, yang diketahui merupakan suaminya saat ini, Raul Lemos .

Meski begitu, saat ini keluarga Anang dan KD tampak hidup harmonis. Mereka bahkan masih kerap bertemu dan bertukar sapa.

3. Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli Pasya



Tamara Bleszynski diketahui sempat menikah selama kurang lebih 10 tahun dengan Teuku Rafly Pasya. Dari pernikahannya, ia dikaruniai seorang anak bernama Teuku Rassya.

Sayangnya, pernikahan tersebut harus berakhir lantaran kabar perselingkuhan antara Tamara dengan Mike Lewis. Setelah resmi pisah dari Teuku Rafli, Tamara pun akhirnya menikah dengan Mike Lewis, meski hanya bertahan 2 tahun.

4. Maia Estianty dan Ahmad Dhani



Maia Estianty dan Ahmad Dhani diketahui berpisah pada 2008. Kala itu muncul nama Mulan Jameela yang merupakan rekan Maia dalam grup Ratu. Mulan disebut menjadi penyebab kandasnya rumah tangga orang tua dari Al, El, dan Dul tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More