Episode 3 MasterChef Indonesia Masuk Babak Booth Camp

Jum'at, 28 Januari 2022 - 19:24 WIB
Sebelum memulai tantangan, Chef Renatta memberikan pesan kepada seluruh peserta, "Di galeri semua sudah pakai apron putih dengan nama kalian masing-masing, kalian harus bangga, karena ada banyak sekali orang di luar sana yang bermimpi untuk menggunakan apron putih dengan nama mereka, tapi mereka tidak lolos untuk ada di sini. Dan asal kalian tahu, selama di galeri kalian akan melewati banyak tantangan, di mana salah satu tantangannya ada di mystery box."

Di tantangan pertama kali ini berasal dari jawaban salah satu peserta yang ditanya oleh para juri. Apakah itu? Yang terdengar cukup mudah, namun tidak semudah itu, apa saja yang menjadi kendala mereka? Selain ini pertama kalinya mereka memasak di galeri.

Bukan hanya rasa, tapi penampilan dan keunikan menjadi penilaian yang penting di mata para juri. Siapakah yang berhasil memenangkan challenge kali ini? Dan siapakah yang harus masuk ke dalam pressure test dan memakai apron hitam pertama kalinya?



Saksikan MasterChef Indonesia, Sabtu pukul 17.00 & Minggu pukul 16.30 hanya di RCTI. MasterChef Indonesia juga dapat disakaikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More