6 Tempat Wisata Menarik dengan Suasana Imlek yang Kental

Sabtu, 29 Januari 2022 - 14:29 WIB
Beberapa Tempat wisata di Indonesia bisa menjadi pilihan menarik untuk Tahun Baru Imlek. Pasalnya, destinasi ini sangat kental dengan suasana Imlek. Foto/Dok Pegipegi
JAKARTA - Beberapa tempat wisata di Indonesia bisa menjadi pilihan menarik untuk Tahun Baru Imlek . Pasalnya, destinasi ini sangat kental dengan suasana Imlek . Contohnya pada enam tempat wisata berikut ini.

Perayaan Imlek sendiri adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Tionghoa. Biasanya, mereka memanfaatkan momen ini untuk berkumpul atau berlibur bersama keluarga besar.

Untuk Anda yang tertarik menceriakan suasana Imlek dengan bepergian, berikut daftar tempat wisata menarik yang dapat dikunjungi berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (29/1/2022).



1. Kelenteng Sam Poo Kong, Semarang





Kelenteng Sam Poo Kong berlokasi di Jalan Simongan No. 129, Semarang. Kelenteng ini merupakan salah satu bangunan bersejarah sekaligus tempat ibadah dan wisata. Kelenteng ini didirikan dengan tujuan untuk menghormati Laksamana Cheng Ho. Dengan arsitektur khas Tionghoa, membuat kelenteng ini menjadi tempat wisata seru yang dapat dikunjungi ketika Imlek.

2. Singkawang, Kalimantan Barat

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More