Changmin TVXQ Akan Menikah pada 5 September Mendatang

Jum'at, 12 Juni 2020 - 16:30 WIB
Chaming dari TVXQ mengumumkan akan menikahi pacarnya, seorang nonselebritas, pada 5 September mendatang. Namun, detil pernikahan itu tidak dirinci lebih lanjut. (KPopStarz)
Kabar bahagia datang dari personel TVXQ, Changmin. Dalam waktu dekat, pria berusia 32 tahun itu akan mengakhiri masa lajangnya dengan wanita pujaannya pada September mendatang.

Kabar ini dikonfirmasikan langsung pria bernama asli Shim Chang-min itu dalam surat yang dia tulis tangan untuk para penggemarnya. Surat itu diunggah di akun media sosial pribadinya, Jumat (12/6). Dia mengaku gugup saat menulis surat tersebut.

Dalam surat itu, Changmin meminta maaf kepada para penggemarnya jika kabar yang dia sampaikan ini terkesan mendadak dan mengejutkan banyak orang. Dia juga merasa kabar pernikahannya ini akan membuat kecewa para penggemar yang selama ini telah memberikan dukungan baginya dengan segenap kasih sayang mereka.



“Namun, saya merasa kalau sudah menjadi tugas saya membagikan kabar event besar dalam hidup saya dengan kata-kata saya sendiri ketimbang kata-kata orang lain,” tulis Changmin yang dikutip Soompi.

Changmin kemudian menuturkan tentang perjalanan kariernya sebagai penyanyi yang telah berjalan sekitar 17 tahun. Dia mengingat bagaimana dia masih menjadi siswa SMA yang lugu dan tidak sempurna hingga kini telah berusia 30an dengan menghabiskan waktu sebagai anggota TVXQ. Berkat dukungan para penggemar, TVXQ pun bisa sekokoh sekarang meskipun dia dan rekan satu band-nya, Yunho, sempat tidak tahu seperti apa nantinya TVXQ. Changmin pun mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemarnya.

“Seperti yang kalian tahu kabar beberapa waktu lalu, ada seorang wanita yang saat ini menjadi pacar saya. Kami punya hubungan yang baik dengan rasa saling percaya dan yakin satu sama lain dan secara alamiah, saya memutuskan kalau saya ingin meneruskan hidup bersama dengan wanita ini, jadi kami memutuskan untuk menikah pada September ketika panas sudah turun,” tulis Changmin.

Changmin kemudian mengucapkan terima kasih kepada Yunho yang telah mendukung keputusannya. Yunho disebut juga bahagia atas keputusan Changmin untuk menikah tersebut. Menurut Changmin, dukungan juga diberikan agensi yang selama ini mengaunginya, SM Entertainment.

“Saya percaya kalau jalan saya ke depan akan memiliki tanggung jawab yang lebih besar ketimbang jalan yang sedang saya lalui sekarang. Karena itu, saya akan melakukan yang terbaik dalam setiap momen dan setiap tugas yang diberikan kepada saya dengan lebih baik dan saya akan bekerja sebagai kepala keluarga dan juga Changmin TVXQ yang bisa memberikan lebih banyak kepada semua orang yang mendukung dan mendorong saya,” ujar Changmin.

Changmin mendoakan semua orang agar selalu menjaga kesehatan tubuh dan pikiran mereka dalam kondisi seperti sekarang dalam penutupan suratnya. Dia kemudian mengucapkan terima kasih kepada mereka yang membaca surat tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More