Changmin TVXQ Akan Menikah pada 5 September Mendatang

Jum'at, 12 Juni 2020 - 16:30 WIB
Sementara, SM Entertainment langsung mengonfirmasikan kabar tersebut. Agensi itu mengatakan, Changmin akan menikah pada 5 September mendatang. Namun, dengan mempertimbangkan keluarga dan calon mempelai wanita yang berasal dari kalangan nonselebritas, SM tidak mengungkapkan lokasi dan waktu pernikahan tersebut. Semuanya akan dilakukan secara tertutup.

“Jadi, kami meminta pengertian semua penggemar dan reporter. Chamin akan terus menunjukkan aktivitas sebagai anggota TVXQ dan artis. Kami meminta banyak restu untuk Changmin yang akan menempuh hidup baru,” tulis SM Entertainment.

Akhir tahun lalu, tersiar kabar jika Changmin telah berpacaran dengan seorang wanita dari kalangan nonselebritas. Hingga saat ini, identitas wanita itu masih dirahasiakan. Laporan menyebutkan, Changmin bertemu pacarnya itu lewat seorang teman dan pasangan itu kemudian mengungkapkan status hubungan mereka kepada teman dekat mereka.

Sebelumnya, Changmin pernah digosipkan berpacaran dengan Victoria dari f(x). Namun, kabar itu dibantah Changmin dan SM membantah kabar tersebut. Kedua selebritas itu pernah terlihat saling bergandengan tangan sementara terus saling menatap satu sama lain.

Dalam sebuah wawancara sebelumnya, Changmin pernah mengungkapkan, dia merasa wanita itu terlihat paling cantik saat dia mencuci piring. Dia kemudian berharap memiliki pacar yang bisa membuatnya nyaman dan senang seperti teman meskipun mereka berpacaran.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More