Ocit dan Indra Berhasil Lolos Challenge Suprise Plate MasterChef Indonesia

Minggu, 06 Februari 2022 - 23:55 WIB
Komentar serupa dirasakan oleh Billy, ayam kari yang dia buat dinilai terlalu kering dan penyajiannya pun kurang kreatif, bahkan Chef Renatta enggan untuk mencicipi masakannya. Komentar yang tak kalah pahit turut dirasakan oleh Okky. Hidangannya sama sekali tak dicicipi oleh Chef Juna.

Tak hanya ketiga peserta tersebut, Ocit juga mendapat komentar sadis dari Chef Juna dan Chef Arnold. Pasalnya, nanas dinilai tidak cocok untuk disajikan bersama kwetiau. Namun, Chef Renatta justru tidak mempermasalahkan itu, bahkan tekstur kwetiau Ocit dinilai sangat pas.

Giliran Machel, dia mendapat tanggapan buruk lantaran plating laksa dalam piringnya dinilai tidak rapi. Berbeda dengan kelima peserta tadi, Indra mendapat komentar positif dari ketiga juri karena hidangan sirloin steak buatannya sukses menggoyang lidah, meski ada beberapa yang harus dibenahi.

Hingga akhirnya pengumuman pun tiba, ternyata Ocit dan Indra dinyatakan aman. Sementara Dinda, Okky, Billy, dan Machel harus masuk ke dalam pressure test. Lantas hidangan apa yang harus mereka buat? Saksikan selanjutnya di RCTI.
(hri)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More