Biaya Listrik 4 Selebriti Tajir, Ada yang Sampai Rp100 Juta Sebulan

Rabu, 09 Februari 2022 - 05:08 WIB


Selanjutnya ada Nikita Mirzani yang mengeluarkan budget tak sedikit untuk tagihan listrik setiap bulan di rumahnya. Sedikitnya Nikita harus membayar sekitar Rp26 juta.

Nilai fantastis itu pernah Niki ungkapkan dalam story Instagramnya. Niki bertanya-tanya mengapa tagihan listriknya sudah delapan kali membengkak, padahal ia selalu tepat waktu membayarnya. Kejadian ini dialaminya pada Desember 2019.

"Ya gua nggak tahu. Gua tuh nggak pernah telat bayar PLN, selalu tepat waktu. Tiba-tiba tagihan bulan ini Rp19 juta tadinya, cuma dapet lagi bill yang baru Rp26 juta. Makanya gua bingung, itu tagihan siapa?" ungkap Nikita.

3. Anang Hermansyah dan Ashanty



Kemudian ada Anang Hermansyah dan Ashanty. Ternyata setiap bulan mereka harus membayar tagihan listrik hingga Rp50 juta. Hal ini terungkap ketika melakukan sesi Q&A di channel YouTube Atta Halilintar.

Ashanty membenarkan, setiap bulan rumah yang ditinggalinya harus membayar tagihan listrik hingga puluhan juta rupiah. "Rp50 juta itu bayar listrik doang," kata Ashanty.

4. Jennifer Jill



Sosialita yang sempat tersandung kasus penyalahgunaan narkoba ini mengaku, membayar tagihan listrik hingga Rp100 juta. Di rumahnya yang mewah, istri aktor Ajun Perwira ini mengatakan kalau AC-nya selalu menyala meskipun rumah dalam keadaan kosong.

Selain itu rumah Jennifer juga terbilang sangat megah dan luas. Ia memiliki lima lantai, dan di dalamnya terdapat barang-barang elektronik yang menguras habis daya listrik.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More