IU Terpilih sebagai Salah Satu Juri Kehormatan Festival Film Pendek

Sabtu, 13 Juni 2020 - 05:15 WIB
Lee Ji-eun lias IU menjadi salah satu juri kehormatan di Festival Film Pendek Mise-en-scene ke-19. / Foto: Zedge
SEOUL - Sederet selebritas Korea Selatan yakni Lee Ji-eun lias IU, Yoona Girls Generation, Lee Je-hoon, Oh Jung-se dan Lee Jung-eun terpilih sebagai juri kehormatan untuk Festival Film Pendek Mise-en-scene ke-19. Kali ini, festival tersebut akan diadakan secara online lantaran pandemi Covid-19.

Festival Film Pendek Mise-en-scene telah menumbuhkan minat pada film pendek selama bertahun-tahun serta menjadi platform untuk menemukan bakat baru dalam film Korea. Tahun ini, lima juri kehormatan masing-masing akan meninjau film dari salah satu genre.

Genre-genre film yang akan ditinjau juri kehormatan antara lain dampak sosial ditinjau IU, melodrama (Oh Jung-se), komedi (Yoona), horor atau fantasi (Lee Jung-eun), dan aksi atau thriller (Lee Je-hoon).

( )

Festival Film Pendek Mise-en-scène ke-19 akan mengadakan upacara pembukaan pada 24 Juni, dan bakal berlangsung hingga 1 Juli. Semua program dari festival ini akan ditayangkan di saluran Naver TV Festival Film pendek Mise-en-scene.



Sementara itu, IU baru-baru ini juga terpilih untuk menyanyikan original soundtrack (OST) reality show Mnet dan BELIF, I-LAND.I-LAND merupakan sebuah reality show observasi yang mengikuti proses penciptaan seniman K-pop generasi berikutnya. Program ini akan menjadi proyek pertama dari BELIF +, perusahaan patungan antara CJ ENM dan Big Hit Entertainment.

"Lagu Into the I-LAND disusun Bang Si-hyuk, Chairman Big Hit Entertainment dan produser umum I-LAND. Lagu ini akan melambangkan pertemuan pertama dan pandangan dunia para kontestan I-LAND. Ini didasarkan pada genre house dan pop-rock, dengan melodi penuh harapan dan pesan solidaritas dan kedewasaan atas persaingan," kata sumber dari Mnet seperti dilansir Soompi, baru-baru ini.

( )

Sumber tersebut juga mengonfirmasi bahwa IU akan menyanyikan OST untuk acara ini. Into the I-LAND akan dirilis di semua situs musik pada 19 Juni pukul 18.00 KST. I-LAND akan dibawakan perdana pada 26 Juni pukul 23.00 KST.
(nug)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More