4 Zodiak yang Suka Selingkuh dan Mengkhianati Pasangan

Sabtu, 12 Februari 2022 - 00:05 WIB
Ada zodiak yang suka selingkuh dan mengkhianati pasangan mereka. Selingkuh dengan berbagai alasan pun seakan menjadi kebiasaan beberapa zodiak ini. Foto/Pinkvilla
JAKARTA - Ada zodiak yang suka selingkuh dan mengkhianati pasangan mereka. Selingkuh dengan berbagai alasan pun seakan menjadi kebiasaan beberapa zodiak. Seperti yang dilakukan empat zodiak ini contohnya.

Hubungan yang telah dibangun dengan kebahagiaan pun hancur dalam waktu singkat. Perselingkuhan tentu saja menyebabkan hal yang buruk. Selain hubungan jadi rusak, selingkuh juga menyebabkan seseorang tersakiti hingga tekanan emosional.

Lantas siapa saja zodiak yang suka selingkuh? Berikut daftarnya seperti dilansir dari Pinkvilla, Sabtu (12/2/2022).



1. Gemini



Gemini kemungkinan besar akan menipu Anda mengingat fakta bahwa mereka kebanyakan bimbang. Zodiak ini akan menemukan orang lain yang mereka anggap lebih baik dan menarik saat menjalin hubungan dengan Anda.

2. Taurus

Taurus juga cenderung selingkuh karena mereka sendiri tidak yakin apakah mencintai pasangannya atau tidak. Perasaan mereka berubah dengan cepat dan itu adalah fakta bahwa mereka tidak dapat bertahan dengan satu hal atau orang untuk waktu yang lama.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More