4 Zodiak yang Akan Patah Hati Hari Ini, Penuh dengan Kekecewaan

Rabu, 02 Februari 2022 - 00:05 WIB
loading...
4 Zodiak yang Akan Patah Hati Hari Ini, Penuh dengan Kekecewaan
Beberapa zodiak akan mengalami patah hati hari ini, Rabu (2/2/2022). Anda harus tetap waspada karena hari ini mungkin penuh dengan patah hati dan kekecewaan. Foto/Pinkvilla
A A A
JAKARTA - Beberapa zodiak akan mengalami patah hati hari ini, Rabu (2/2/2022). Anda harus tetap waspada karena hari ini mungkin penuh dengan patah hati dan kekecewaan.

Jadi, jika Anda telah menantikan hari yang bahagia dan menyenangkan, hari itu mungkin tidak berjalan sesuai rencana. Letakkan harapan dan rencana Anda, persiapkan diri untuk kemungkinan patah hati dan air mata yang akan mengikuti.

Lantas siapa saja zodiak tersebut? Apakah Anda termasuk? Berikut empat zodiak yang akan patah hati hari ini, dilansir dari Pinkvilla, Rabu (2/2/2022).


1. Libra

Libra harus waspada karena hari Anda akan penuh dengan patah hati. Dari mengungkap rahasia tentang pasangan hingga mengalami kemunduran di tempat kerja, hari ini tampaknya tidak terlalu cerah. Selain itu, Libra harus ekstra hati-hati karena orang terpercaya mereka mengkhianati untuk keuntungan pribadi.

2. Cancer

Seorang Cancer juga harus tetap berhati-hati karena mereka juga patah hati hari ini. Setiap pertemuan atau kesepakatan bisnis yang direncanakan harus ditunda, untuk menyelamatkan diri Anda dari segala jenis kekecewaan. Jangan percaya siapapun dengan uang karena itu akan membuat Anda merasa dikhianati dan patah hati di penghujung hari.


3. Scorpio

Scorpio harus bersiap untuk sakit hati. Orang-orang yang mungkin sudah lama mereka percayai pergi begitu saja tanpa memberikan penjelasan apa pun. Cobalah untuk tidak terlibat dalam pertengkaran dengan keluarga atau teman Anda hari ini untuk menghindari patah hati.

4. Sagitarius

Patah hati bisa datang sebagai reaksi atas tindakan Sagitarius di masa lalu. Seorang teman atau pasangan kemungkinan besar akan memutuskan hubungan dengan Sagitarius dan melanjutkan hidup. Pekerjaan zodiak ini tidak berjalan sesuai rencana dan ejekan yang tidak perlu dari rekan kerja yang paling dipercayai akan mengejutkan Sagitarius. Jadi, persiapkan diri Anda untuk patah hati.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)