7 Serial Netflix dengan Rating Tertinggi, Didominasi Drakor

Selasa, 15 Februari 2022 - 06:30 WIB
Sex Education merupakan serial komedi tentang remaja yang tak hanya menghibur tapi juga penuh drama. Sex Education mengisahkan kehidupan siswa-siswi di Moordale Secondary School lengkap dengan segala problematika personal untuk seusianya, terutama terkait seks.

Bukan hanya drama, seperti namanya, Sex Education membawa para remaja puber ini melewati segala hal terkait seksualitas yang sering terjadi di usia mereka. Jawaban-jawaban atas pertanyaan yang sebelumnya tidak mereka ketahui pun terkuak seiring dengan peristiwa tumbuh dewasanya mereka.



3. Hometown Cha Cha Cha



Drama Korea bergenre komedi romantis ini mengangkat kisah cinta antara dokter gigi yang pragmatis dengan seorang pria pengangguran. Meskipun bertolak belakang dalam berbagai hal, kedua orang ini bertemu di desa tepi laut yang indah dan merasa tertarik satu sama lain.

Drama ini dibintangi Shin Min-a dan Kim Sheon Ho. Shin Min-a berperan sebagai Yoon Hye-jin, dokter gigi yang membuka klinik di desa tepi laut Gongjin.

4. Stranger Things



Series yang populer sejak lima tahun lalu ini mungkin menjadi yang paling dinantikan. Tak heran bila setiap season Stranger Things selalu berhasil memukau penonton.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More