5 Drakor Ungkap Sisi Gelap Masyarakat Korea, dari Sekolah Kompetitif hingga Prostitusi Remaja

Rabu, 16 Februari 2022 - 05:35 WIB
Drama Korea terus mengungkap sisi gelap kehidupan sekolah siswa di bawah umur dalam beberapa tahun terakhir. Extracurricular menceritakan kisah mengejutkan siswa SMA berbakat Oh Ji Soo (Kim Dong Hee). Di balik citra baik yang dia bangun, di luar sekolah, dia adalah ketua jaringan prostitusi.

Drama ini juga membahas masalah ketimpangan sosial di Korea. Berasal dari kelas bawah di masyarakat, Ji Soo terpaksa melakukan bisnis ilegal untuk mendapatkan uang untuk kuliah.



5. Just Dance



Just Dance menceritakan kisah tim dansa di sekolah olahraga Geoje Girl. Setiap anggota bersiap untuk mencari pekerjaan yang berbeda untuk mencari nafkah tetapi selalu memiliki tujuan yang sama untuk memenangkan kompetisi dansa olahraga.

Drama tersebut menampilkan gambaran anak muda dengan beberapa masalah yang sering mereka alami. Just Dance juga menggambarkan keegoisan orangtua yang selalu merasa bahwa pilihan mereka adalah yang terbaik untuk anak-anaknya. Just Dance menarik perhatian penonton dan dianugerahi Best Educational Show di Baeksang Arts Awards ke-54.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More