7 Tempat Wisata Menarik di Lembang, Khususnya Pasar Apung

Jum'at, 18 Februari 2022 - 16:56 WIB
Anda berencana berkunjung ke Bandung? Jangan lupa mampir ke Lembang. Sebab, Lembang merupakan kawasan yang masih hijau, sejuk, dan asri. Sangat pas untuk menjadi lokasi liburan Anda.
BANDUNG - Anda berencana berkunjung ke Bandung? Jangan lupa mampir ke Lembang. Sebab, Lembang merupakan kawasan yang masih hijau, sejuk, dan asri. Sangat pas untuk menjadi lokasi liburan Anda.

Lalu, bagaimana dengan warga luar jawa barat yang ingin pergi ke Lembang. Jangan khawatir karena banyak villa di Lembang bisa Anda tempati. Salah satunya adalah Boscha Villas yang lokasinya dekat dengan Observatorium Bosscha.

Objek wisata di Lembang

Kalau Anda sudah tidak khawatir dengan tempat bermalam, maka selanjutnya adalah lokasi objek wisata di Lembang. Berikut ini merupakan objek wisata di Lembang yang ramai dikunjungi wisatawan.

Lembang Park and Zoo



Lembang Park and Zoo sudah beroperasi sejak tahun 2019 silam. Lokasinya berada di Jalan Kolonel Masturi Nomor 171, Sukajaya, Lembang, Bandung. Anda dapat mengunjungi berbagai satwa sambil menikmati kesejukan alam Lembang. Beragam wahana dapat Anda temui antara lain Rabbit House, edukasi satwa, sampai scooter.



Lembang Park and Zoo buka setiap hari dari jam 09.00 sampai 17.00 WIB. Pada tahun 2022 terdapat perubahan harga tiket masuk, berikut rinciannya, Weekday seharga Rp50.000; Weekend Rp70.000, dan gratis untuk anak dengan tinggi.

The Great Asia Afrika
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More