6 Aktor Korea Ahli Adegan Ciuman, Nomor 3 Paling Hot

Sabtu, 19 Februari 2022 - 06:05 WIB
Ada enam aktor Korea ahli adegan ciuman dalam drama Korea yang mereka bintangi. Bahkan, adegan para aktor ini selalu berhasil membuat penonton tersipu. Foto/Soompi
JAKARTA - Ada enam aktor Korea ahli adegan ciuman dalam drama Korea yang mereka bintangi. Bahkan, adegan para aktor ini selalu berhasil membuat penonton tersipu saat menyaksikannya.

Sementara itu, adegan ciuman drama Korea jelas membutuhkan keterampilan yang baik dari para aktor agar emosi berhasil tersampaikan. Lantas siapa saja aktor Korea yang ahli adegan ciuman?

Berikut aktor Korea ahli adegan ciuman dalam drama Korea seperti dilansir dari KBIZoom, Sabtu (19/2/2022).



1. Hyun Bin





Jika Anda adalah penggemar drama Korea sejak lama, pasti pernah melihat adegan ciuman busa kopi ikonik yang menampilkan Hyun Bin dan Ha Ji Won di Secret Garden. Adegan legendaris ini menjadi bukti terkuat bahwa Hyun Bin hebat dalam melakukan adegan ciuman. Saat merekam adegan yang menggetarkan hati ini, antusiasme dan keseriusan Hyun Bin terlihat dengan jelas.

Melalui setiap karakter, Hyun Bin memiliki cara yang berbeda untuk mencium lawan main wanitanya sehingga adegan ciumannya tidak pernah terasa berulang. Itulah mengapa Hyun Bin sangat cocok untuk berperan sebagai pemeran utama pria dalam drama romantis.

2. Ji Chang Wook
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More