Open Casting Selesai, Serial MenemukanMU Siap Syuting ke Turki

Kamis, 24 Februari 2022 - 21:10 WIB
Managing Director Vision+ sekaligus Executive Producer Vision Pictures Clarissa Tanoesoedibjo (kanan) mengunjungi kantor Kedubes Turki untuk Indonesia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (24/2/2022) sore untuk memastikan keberangkatan para ca
JAKARTA - Setelah menyelesaikan proses open casting, original series karya Vision+ berjudul MenemukanMU yang direncanakan tayang bertepatan dengan momen Idul Fitri 2022 akan langsung memasuki proses syuting berlatar negara Turki.

Untuk itu, Managing Director Vision+ sekaligus Executive Producer Vision Pictures Clarissa Tanoesoedibjo secara khusus mengunjungi kantor Kedutaan Besar (Kedubes) Turki untuk Indonesia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (24/2/2022) sore untuk memastikan keberangkatan para cast terpilih dan tim produksi.



"Pertemuan hari ini kita bincang-bincang informal aja sih. Kita ingin berterima kasih kepada pihak Kedutaan Besar yang sudah menyambut sekaligus mendukung rencana keberangkatan serial MenemukanMU untuk syuting ke Turki," kata Clarissa Tanoesoedibjo kepada tim MNC Portal Indonesia usai berbincang dengan pihak Kedubes Turki.

Wanita peraih gelar S-2 Magister Business Administration (MBA) di Crowell School of Business-Biola University, California, Amerika Serikat, ini mengungkapkan bahwa pihak Kedubes Turki juga siap mendukung agar serial MenemukanMU bisa menembus pasar Negeri Bulan Sabit itu.





"Relasi yang dibangun cukup baik ya, di mana mereka siap memberikan support apabila kita ada kendala, dan misal kita mau menaikkan exposure juga untuk market Turki, itu mungkin salah satu hal yang bisa jadi consider kita di mana nanti kita akan masuk ke market Indonesia dan juga Turki," beber Clarissa.

Putri keempat pasangan Hary dan Liliana Tanoesoedibjo ini menyebut bahwa seluruh tim produksi serial MenemukanMU rencananya berangkat ke Turki akhir bulan ini, tepatnya pada 28 Februari 2022 dan langsung memulai proses produksi.

Original series MenemukanMU memilih Turki sebagai lokasi syuting karena memiliki jalan cerita tentang seorang pemuda bernama Raya yang sangat mengagumi sosok penyair dan sufi ternama dunia yakni Jalaluddin Rumi. Itulah mengapa proses syuting original series MenemukanMU dilakukan di sejumlah kota di Turki yang berkaitan dengan Jalaluddin Rumi seperti di antaranya Konya dan Antalya.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More