Tayang di Momen Lebaran, Original Series MenemukanMU Diharapkan Bisa Menyentuh Hati Masyarakat

Selasa, 22 Februari 2022 - 23:11 WIB
loading...
Tayang di Momen Lebaran, Original Series MenemukanMU Diharapkan Bisa Menyentuh Hati Masyarakat
Rumah produksi Vision Pictures tengah mempersiapkan original series terbaru berjudul MenemukanMU. / Foto: MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Rumah produksi Vision Pictures tengah mempersiapkan original series terbaru berjudul MenemukanMU.

Menurut Managing Director Vision+ sekaligus Executive Producer Vision Pictures, Clarissa Tanoesoedibjo , original series ini akan tayang di Vision+ selama momen Idul Fitri atau Lebaran.

Berbeda dari yang lainnya, MenemukanMU akan mengambil lokasi syuting di Turki. Original series ini pun akan menyajikan keindahan panorama Turki, terutama Kota Konya dan Antalya.

Baca juga: Temani Lebaran, Series MenemukanMU Bakal Sajikan Romantisme dan Persahabatan

Dua kota tersebut berkaitan dengan penyair dan sufi ternama dunia, Jalaluddin Rumi. Penyair ini merupakan idola dari karakter utama MenemukanMU, yakni Raya.

"Harapan saya supaya series ini bisa menjadi sebuah hiburan di Lebaran nanti dan juga ada pesan-pesan moral yang sangat bagus, yang kita sudah tanamkan di dalam cerita. Dan semoga ini bisa menyentuh hati masyarakat Indonesia yang menyaksikan," jelas Clarissa Tanoesoedibjo usai Screen Test Open Casting di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (22/2/2022).

Selain syuting di Turki, spesialnya lagi, original series ini juga mengadakan Open Casting yang telah diadakan untuk remaja putri Indonesia.

Usai ditutup pada 20 Februari kemarin, telah ditemukan lima orang atau Top 5 peserta yang salah satunya akan dipilih memerankan Jeehan. Jeehan sendiri merupakan sahabat dari Raya.

"Kualitas talenta yang ada saat ini benar-benar luar biasa dan mereka layak diberikan wadah untuk berkiprah," ungkap Clarisssa.

Clarissa juga mengatakan jika Open Casting seperti yang digelar hari ini ke depannya bisa dilakukan lagi. "Tentu bisa, karena ke depan masih banyak sekali agenda-agenda produksi Vision+ Originals yang makin seru," ucaupnya.

Sementara itu, Head of Creative & Production Vision Pictures, Lukman Sardi berharap, original series drama romantis dan persahabatan ini bisa menghibur masyarakat Tanah Air, terutama di momen Lebaran.

Baca juga: Selain Menghibur, Original Series MenemukanMU Sajikan Keindahan Panorama Turki

"Kita berharap supaya penonton Vision+ bisa mendapatkan hiburan, pencerahan, dan cerita menarik yang dihadirkan di MenemukanMU," harap Lukman Sardi.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2610 seconds (10.55#12.26)