Ini Wajah Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Mirip Siapakah?

Sabtu, 26 Februari 2022 - 16:16 WIB
Rasa penasaran publik dengan wajah Baby A, anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terjawab sudah. / Foto: tangkapan layar RCTI
JAKARTA - Rasa penasaran publik dengan wajah Baby A terjawab sudah. Sebelumnya, hanya pihak keluarga yang mengetahui betapa cantiknya putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu.

Lantas pertanyaan terus muncul mengenai wajah sang bayi, apakah Baby A mirip Atta atau malah Aurel? Ashanty, Krisdayanti, dan juga Anang Hermansyah rupanya memiliki jawaban tersendiri atas pertanyaan ini.

Menurut Ashanty dan Krisdayanti, Baby A punya wajah yang serupa dengan adik bungsu Atta Halilintar yakni Muhammad Shalaheddien El-Qathan Halilintar.



"Kayak adiknya Atta yang kecil, Qhatan versi cewek," ujar Ashanty, seperti dikutip dari Dahsyatnya buAHHAti Atta Aurel, Sabtu (26/2/2022).



Krisdayanti yang duduk di sebelah istri Anang itu pun menyetujui ucapan tersebut. Di sisi lain, Anang juga berpikir demikian. Anang merasa seolah melihat Qathan ketika menatap cucu pertamanya.

"Mirip ini (adik Atta) yang paling kecil, Qathan. Pertama kali aku lihat ih kayak Qathan tapi versi cewek," ucap Anang senada dengan sang istri.

Namun, menurut Thoriq Halilintar, Baby A sangat mirip dengan ayahnya yang tak lain adalah sang kakak sulung, Atta Halilintar.



Jadi kira-kira mirip siapakah wajah cantik Baby A?
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More