Atta dan Aurel Akhirnya Perlihatkan Wajah Baby A, Menggemaskan Banget

Sabtu, 26 Februari 2022 - 15:58 WIB
loading...
Atta dan Aurel Akhirnya Perlihatkan Wajah Baby A, Menggemaskan Banget
Pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya memperlihatkan wajah cantik Baby A. / Foto: tangkapan layar RCTI plus
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya memperlihatkan wajah cantik Baby A. Dengan demikian, rsa penasaran publik terjawab sudah bagaimana rupa buah hati pertama Aurel dan Atta itu.

Wajah Baby A kali pertama diperlihatkan pada video klip lagu Aurel dan Atta berjudul 'Malaikat Hidupku' yang disiarkan langsung Dahsyatnya buAHHAti Atta Aurel di RCTI, Sabtu (26/2/2022).

Dalam video klip yang menyuguhkan animasi menggemaskan bernuansa ungu dan pink itu, tampak Aurel ketika masih mengandung Baby A.

Baca juga: Panik, Krisdayanti dan Ashanty Sangat Cerewet saat Baby A Akan Divaksin

Menurut Atta Halilintar, lagu Malaikat Hidupku memang ditujukan buat sang buah hati tercinta. Atta memasukkan serangkaian lirik sebagai doa terbaik bagi Baby A.

"Dari doa-doa bapak sama ibunya, dituliskan di lirik itu untuk dia," ujar Atta Halilintar, Sabtu.

Mejelang video klip berakhir, Atta dan Aurel menghadirkan beberapa footage momen mengharukan saat Aurel melahirkan. Hingga pada akhirnya muncul wajah cantik buah hati pertama mereka.

Atta dan Aurel Akhirnya Perlihatkan Wajah Baby A, Menggemaskan Banget


Bayi mungil itu tampak memiliki pipi gembul dan juga mata belo dengan lipatan yang cukup dalam. Netizen saat ini sudah bisa menentukan sendiri, apakah Baby A mirip Aurel atau justru mirip Atta Halilintar?

Sebelum wajah Baby A diperlihatkan, pihak keluarga memiliki penialaian tersendiri tentang wajah Baby A. Anang, Kisdayanti dan Ashanty sepakat wajah Baby A mirip dengan adik bungsu Atta Halilintar yakni Muhammad Shalaheddien El-Qathan Halilintar.

"Kayak adiknya Atta yang kecil, Qhatan versi cewek" ujar Ashanty.

Baca juga: Menikmati Peran Jadi Ayah, Atta Halilintar Sering Ronda Malam

Kalau menurut kamu, Baby A lebih mirip siapa?
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)