3 Tanda Sakit Kepala Disebabkan oleh Covid-19 Varian Omicron

Selasa, 01 Maret 2022 - 06:46 WIB
Sakit kepala adalah salah satu dari lima gejala Omicron. Sakit kepala disebabkan Omicron terasa berbeda, meski ada sakit kepala karena banyak alasan. Foto/The Conversation
JAKARTA - Sakit kepala adalah salah satu dari lima gejala teratas Omicron . Sakit kepala disebabkan oleh Omicron terasa berbeda dari yang lain, meski ada sakit kepala karena banyak alasan setiap hari.

Sakit kepala persisten adalah tanda awal Omicron dan sering disertai dengan gejala lain seperti pilek, sakit tenggorokan dan kelelahan. Lantas bagaimana cara membedakan sakit kepala karena Omicron dan lainnya?

Berikut tiga tanda sakit kepala disebabkan oleh infeksi Omicron dilansir dari Time of India, Senin (1/3/2022).







1. Intensitas Sakit

Intensitas sakit kepala Anda tergantung pada pemicunya. Bisa ringan jika disebabkan oleh tekanan kerja dan bisa parah jika disebabkan karena migrain. Dalam kasus Omicron, sakit kepala sebagian besar sedang hingga parah. Rasanya seperti berdenyut, menekan, atau menusuk, yang jarang terjadi pada kasus sakit kepala umum.

Selain itu, sakit kepala yang disebabkan oleh Omicron juga berlangsung selama tiga hari, meskipun Anda meminum obat penghilang rasa sakit secara teratur.

2. Sakit di Kedua Sisi Kepala
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More